Dokter Spesialis Harus Kerja Maksimal

Dokter Spesialis Harus Kerja Maksimal

TAIS, Bengkulu Ekspress - Sekretaris Daerah (Sekda) Seluma, Irihadi MSI berharap, semua dokter spesialis dapat bekerja semaksimal mungkin dalam melayani masyarakat. Karena dokter spesialis di daerah tersebut, menerima insentif sebesar Rp 25 juta setiap bulannya.

\"Mereka sudah kita gaji dengan lumayan tinggi, harapannya mereka dapat bekerja maksimal agar dapat melayani masyarakat dengan maksimal,\" tegasnya.

Irihadi menjelaskan, bahwa untuk mendatangkan dokter spesialis tersebut ke Kabupaten Seluma, tidak semudah yang dibayangkan. Sebab, menurutnya, para dokter spesialis tersebut masih minta bayaran yang lebih atas jasanya tersebut. Namun hanya diakomodir sebesar Rp 25 juta.

\"Kita sangat sulit untuk mendatangkan dokter spesialis ke Seluma, bahkan dengan bayaran yang terbilang cukup besar tersebut, mereka masih minta lebih,\" ungkap Irihadi

Oleh karena itu, dia berharap, kepada pimpinan RSUD Tais, agar dapat memanfaatkan para dokter yang ada, untuk memberikan pelayanan yang semaksimal mungkin terhadap masyarakat \"Justru itu kita harus manfaatkan dokter spesialis tersebut, agar masyarakat dapat pelayanan yang maksimal,\" lanjutnya

Selain itu, Irihadi juga mengatakan, bahwa pada saat ini RSUD Tais masih kekurangan tenaga dokter spesialis. Sehingga dirinya masih berharap ada dokter spesialis yang bersedia mengabdikan dirinya untuk bekerja di Kabupaten Seluma \"Kita berharap masih ada dokter spesialis yang ingin mengabdikan diri di Seluma,\" ujar Sekda.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: